Tips Mengeriting Bulu Mata Palsu

Loading...

Tips Mengeriting Bulu Mata Palsu. Bulu mata yang lentik dan panjang adalah impian setiap kaum hawa untuk mempercantik dirinya. Banyak wanita yang kemudian menggunakan bulu mata palsu sebagai penghias wajah.

Bulu mata palsu memang merupakan jalan keluar instan yang paling tetap untuk merangkai mata agar mata menjadi terlihat lebih besar dan bersinar.

Menggunakan bulu mata palsu tidaklah sesulit yang dikira. Pengalaman pertama memakai bulu mata palsu mungkin akan lebih rumit dan sulit karena belum terbiasa.

Namun, bila sudah terbiasa memakai bulu mata palsu akan lebih mudah bagaikan menggunakan lipstick. Sekarang ini, dengan maraknya penggunaan bulu mata palsu untuk mengikuti tren seperti artis-artis di berbagai media sosial, bentuk bulu mata palsu pun semakin beragam.

Ragam bulu mata yang dijual di pasaran sangat mudah ditemui, namun harganya pun sangat beragam. Menggunakan bulu mata palsu haruslah berhati-hati. Harga yang mahal belum tentu mengartikan bulu mata palsu tersebut memiliki kualitas yang baik.

Kadang bulu mata palsu yang memiliki kisaran harga yang mahal terbuat dari bulu buatan yang mudah rontok bahkan menyebabkan iritasi bagi mata. Yang harus diperhatikan ketika membeli bulu mata palsu adalah kualitas bulu yang digunakan.

Bulu mata palsu yang terbuat dari rambut asli memiliki kualitas yang lebih baik dan jangka waktu yang panjang untuk digunakan. Selain itu bulu mata palsu dari rambut asli memiliki kelebihan dapat dimodifikasi sesuka hati atau disesuaikan dengan acara yang akan dihadiri.

Banyak yang menggunakan mascara untuk membuat bulu mata palsu menjadi lebih lentik atau tertekuk ke atas dengan lebih indah. Akan tetapi, cara ini biasanya membutuhkan usapan mascara yang berkali-kali.

Lapisan mascara yang digunakan secara berkali-kali akan membuat bulu mata palsu yang digunakan terlihat terlalu tebal. Bukannya lentik yang didapat, malah mata akan terlihat sayu karena terlalu berat menahan beban bulu mata palsu dan lapisan mascara yang tebal pula.

Mengeriting Bulu Mata Palsu

Ada sejumlah tips untuk membantu agar bulu mata palsu tidak memberikan beban berlebihan bagi mata anda, namun tetap lentik dengan sapuan mascara seminimal mungkin. Tips mengeriting bulu mata palsu agar menjadi lebih lentik sebenarnya sangatlah sederhana.

Tips mengeriting bulu mata palsu ini membutuhkan penjepit bulu mata, hairdryer atau pengering rambut, dan waterproof mascara. Pertama siapkan bulu mata palsu yang akan anda gunakan, gunakan sisir bulu mata agar bulu mata palsu menjadi rapih saat digunakan.

Sembari menyisir bulu mata palsu, jalankan pengering rambut, tidak perlu dalam suhu yang tingi cukup yang rendah, dan panaskan penjempit bulu mata. Simpan penjepit bulu mata didepan pengering rambut selama kurang lebih 15 menit, hingga penjepit bulu mata dirasa cukup panas untuk melakukan pengeritingan.

Setelah dipanaskan, jepit bulu mata palsu dengan penjepit yang masih panas, dan lakukan pengulangan beberapa kali hingga bulu mata palsu benar-benar terlihat lentik. Pengeritingan bulu mata palsu dengan pengering rambut memiliki daya kelentikan yang tahan lebih lama. Setelah dikeriting, gunakan bulu mata palsu lalu jangan lupa usapkan mascara sebanyak 2 kali atau satu kali bila telah dianggap cukup sebagai sentuhan terakhir penampilan.

Sebelum menggunakan tips mengeriting bulu mata palsu ini, ada hal yang harus diperhatikan. Tidak semua bulu mata palsu dapat menjalankan tips ini. Seperti yang telah diingatkan sebelumnya, gunakan kualitas bulu mata palsu yang baik agar tips ini dapat berfungsi optimal.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *