Tips dan Cara Membuat Tahi Lalat Permanen

Loading...

Tips dan Cara Membuat Tahi Lalat Permanen

DOKTERCANTIK.COM – Memiliki tahi lalat bisa jadi sebuah keuntungan atau bisa jadi suatu hal yang merugikan. Bagi beberapa orang memiliki tahi lalat dianggap sebagai penggangu penampilan karena letaknya yang terlalu sembarang dan bentuknya yang besar.

Salah satu bentuk tahi lalat yang paling menggangu penampilan seseorang adalah tahi lalat hidup yang bisa bertumbuh dan memiliki bentuk besar dan dilengkapi dengan bulu halus di sekitar atau di dalam tahi lalat.

Tahi lalat seperti ini bagi perempuan sangatlah menakutkan apalagi bila letaknya di bagian kulit yang dapat terlihat jelas oleh orang lain, seringkali tahi lalat seperti ini mendapat cemoohan.

Meskipun begitu, penempatan tahi lalat yang sesuai ternyata malah membawa keuntungan bagi pemiliknya. Pada sejumlah daerah dan budaya, tahi lalat dipandang memiliki arti sesuai dengan letaknya.

Seperti tahi lalat di wajah, tahi lalat yang berada di kepala sebelah kanan mengartikan seseorang memiliki banyak rejeki, dan tahi lalat pada kelopak mata atas kanan atau kiri berarti seseorang tersebut sangat pandai membawa diri dalam pergaulan.

Sementara tahi lalat di pipi kanan menggambarkan kepriadian seseorang yang rendah hati dan suka menolong, bibir atas kiri berarti orang tersebut sangat pintar bergaul, dan masih banyak arti tahi lalat lainnya bahkan di seluruh tubuh.

Orang-orang yang telah mengetahui arti tahi lalat ini, kemudian memiliki arti tahi lalat yang kurang baik biasanya cenderung ingin mengubah tahi lalat yang ada kemudian memindahkan ke bagian tubuh yang lebih baik.

Adapun alasan penampilan, menyebabkan beberapa letak tahi lalat yang sesuai akan membuat seseorang dinilai cantik, seksi, dan menarik. Ingat Marilyn Monroe?

Marilyn memiliki tahi lalat tepat di atas bibirnya dan tahi lalat ini malah menjadi icon bibir seksi Marilyn. Memiliki tahi lalat seperti Marilyn akan membuat tahi lalat tampak sebagai pemanis wajah. Nah, bentuk dan letak tahi lalat seperti inilah, yang kemudian digandrungi oleh banyak orang.

Berjibun orang ingin menghilangkan tahi lalat yang letaknya tidak sempurna, kemudian mengganti tahi lalat tersebut agar dipindahkan ke daerah bagian wajah yang lebih sempurna.

Cara Membuat Tahi Lalat Permanen

Cara membuat tahi lalat permanen sangatlah mudah tidaklah sesulit yang dipikirkan. Proses membuat tahi lalat permanen tidak memakan waktu sampai satu jam, hanya membutuhkan waktu beberapa menit dan tahi lalat langsung jadi.

Tahi lalat tidak dapat dibuat dengan cara yang alami, namun cara membuat tahi lalat permanen dapat mudah dilakukan. Beberapa salon kecantikan telah menawarkan beberapa perawatan yang dapat membuat tahi lalat tampak alami, yaitu dengan cara ditato.

Proses pentatoan untuk mendapatkan tahi lalat permanen hampir sama dengan proses tato pada umumnya. Perbedaan cara membuat tato permanen dengan cara membuat tahi lalat permanen adalah tempat dilakukan.

Membuat tahi lalat permanen biasanya dilakukan di klinik-klinik kecantikan bukan di tempat khusus membuat tato. Dengan membuat tato di klinik kecantikan, pilihan letak tahi lalat yang baik akan lebih mudah dilakukan dan memiliki lebih banyak pilihan bentuk dan model.

Keuntungan membuat tahi lalat permanen adalah hasilnya yang instan dan tidak memakan waktu yang cukup lama.Selain itu, letak tahi lalat yang baik akan menjadi sugesti bagi orang yang memilikinya.

Di Korea dan Jepang, banyak klinik kecantikan yang menawarkan promo membuat tahi lalat permanen. Namun, sayangnya di Indonesia membuat tahi lalat permanen masih belum terlalu terkenal.

Selain itu, untuk mencari klinik kecantikan yang menawarkan jasa pembuatan tahi lalat pun agak sulit, tapi bila anda bertanya pasti anda akan menemukan info yang menarik.

Loading...

Komentar Pembaca untuk “Tips dan Cara Membuat Tahi Lalat Permanen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *