Kiat Mendapatkan Baju Murah Tapi Tetap Berkualitas

Loading...

DOKTERCANTIK.COM – Setiap wanita selalu ingin mendapatkan baju baru sebagai tambahan koleksi dan penunjang penampilannya. Hanya saja, kondisi ini kerap membuat keuangan mereka terganggu. Karena itu, jika Anda tidak ingin kondisi keuangan Anda terganggu karena membeli baju, maka ada baiknya Anda mempertimbangkan untuk melakukan cara agar Anda bisa mendapatkan baju berkualitas tapi dengan harga yang relatif lebih murah.

Hal ini akan membuat penampilan Anda tetap sempurna tapi tidak membuat keuangan Anda memburuk. Selain menghemat uang, orang yang berhasil membeli baju lebih murah juga memiliki kepuasaan dan kesenangan tersendiri.

Karena itu, ada baiknya Anda mencoba beberapa tips agar Anda bisa mendapatkan baju berkualitas dengan harga lebih murah.

Lakukan Penawaran

Untuk pembelian di toko online mungkin Anda akan kesulitan melakukan penawaran, untuk itu, Anda bisa membeli baju di toko-toko fisik atau jika perlu di pasar tradisional agar Anda bisa menawar produk baju tersebut. Semakin Anda pintar dalam menawar, maka penjual juga akan mudah menurunkan harga jualnya sepanjang ia tidak merasa rugi.

Orang yang langsung menerima begitu saja harga yang ditawarkan penjual sering merasa menyesal tatkala ia menemukan orang atau toko lain yang menjual harga lebih murah untuk produk yang sama. Untuk itu, keahlian dalam menawar ini juga penting Anda miliki.

Tanya Teman atau Kenalan

Poin ini cukup ampuh agar Anda bisa mendapatkan baju dengan harga murah. Tanya teman atau kenalan Anda yang suka hunting baju atau busana. Tanyakan dimana referensi baju yang tergolong murah tapi tidak ‘murahan’ yang menjadi langganannya. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan sedikit info terkait letak penjual baju murah ini.

Pertimbangkan Toko Grosir

Pada kenyataannya, penjual grosir menetapkan harga lebih murah dibandingkan dengan harga eceran. Untuk itu, ada baiknya Anda pertimbangkan poin ini agar Anda bisa mendapatkan harga grosir terbaik apalagi jika Anda membeli baju dengan jumlah yang agak banyak. Online shop pun sudah banyak melakukan promosi dengan cara memberikan harga grosir ini.

Bandingkan Harga

Masing-masing toko berbeda dalam menetapkan harga meskipun mereka berada dalam satu wilayah yang sama atau berdekatan.Jenis baju yang sama di toko A, bisa saja lebih murah atau lebih mahal di toko B. Untuk itu, Anda harus jeli dalam membandingkan harga.

Jika selama ini Anda berbelanja di toko A, dan ternyata produk yang Anda beli di toko A tersebut jauh lebih mahal dibandingkan dengan produk yang sama di toko B, maka ada baiknya Anda berbelanja di toko B. Dengan begitu, Anda tetap mendapatkan produk yang sama tapi dengan harga lebih mudah. Begitu juga jika Anda membeli secara online.

Jeli Melihat Diskon

Diskon juga menjadi alternatif cocok bagi Anda yang ingin membeli baju murah. Harga baju yang sama tanpa diskon dengan diskon tentu lebih murah yang pakai diskon.

Diskon ini biasanya diberikan pada saat-saat tertentu dimana penjual menurunkan harga dari harga biasanya baik untuk promo, memperingati hari tertentu seperti akhir tahun, ulang tahun toko, ataupun dalam rangka cuci gudang. Kondisi ini tentu sangat menguntungkan bagi Anda.

Hanya saja, Anda juga perlu jeli, karena banyak penjual justru mengiming-imingi kata diskon hanya untuk melonjak keuntungan mereka, padahal sebenarnya harganya tetap sama atau bahkan lebih mahal dibandingkan harga yang ditetapkan penjual lain.

**

Nah, itulah beberapa tips yang bisa Anda lakukan agar bisa mendapatkan baju dengan harga lebih murah tapi tetap berkualitas. Dengan tips ini, Anda bisa mendapatkan selisih uang sehingga Anda bisa menggunakannya untuk ditabung ataupun membeli kebutuhan lain.

Jika Anda bisa membeli sebuah baju dengan harga murah, tetapi tetap berkualitas dan cara yang digunakanpun cara yang baik, kenapa tidak? Semoga artikel ini bermanfaat.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *