Cream Pemutih Wajah yang Bagus

wajah cantik karena cream pemutihCream pemutih wajah yang bagus adalah kebutuhan setiap orang yang memiliki masalah di kulit wajah, seperti jerawat, flek-flek hitam ataupun kulit wajah yang kusam.

Banyaknya produk cream pemutih wajah yang dijual bebas di pasaran membuat kita harus memilih mana produk yang bagus dan mana yang tidak bagus atau malah berbahaya.

Untuk menemukan cream pemutih wajah yang bagus, kita mesti memperhatikan bahan dasar apa yang digunakan, bagaimana cara kerjanya, serta sejauh mana khasiat memutihkan kulit wajah yang bisa ditimbulkannya. Selain itu, apakah cream pemutih itu membuat wajah putih pucat atau putih alami.



Memiliki kulit putih alami dan cantik berseri memang menjadi idaman setiap orang, terutama kaum wanita. Kulit waja yang putih adalah sebuah kebanggaan dan menambah kualitas kecantikan seseorang. Meski tidak terlalu cantik, tetapi jika seorang wanita memiliki kulit wajah putih, maka dia akan kelihatan tetap lebih cantik dibandingkan wanita yang sudah cantik dengan kulit wajah tidak terawat dan hitam.

Untuk mewujudkan kulit putih alami yang menjadi idaman tersebut, salah satu solusinya adalah dengan menggunakan produk cream pemutih wajah yang menggunakan bahan dasar alami, atau terbuat dari kandungan herbal, bukan bahan kimia.

Saat membeli cream pemutih wajah, tidak sedikit orang yang kecewa setelah melihat hasil dan khasiat dari produk yang telah di gunakannya. Kebanyakan dari mereka mengeluhkan munculnya masalah baru pada kulit mereka setelah pemakaian cream pemutih abal-abal yang dibeli dipasaran dengan harga murah, seperti:

  • Kulit wajah nampak kemerah-merahan dan menipis
  • Terjadi iritasi dan pengelupasan
  • Warna kulit tidak merata
  • Kulit putih hanya bersifat semetara
  • Terjadinya ketergantungan pada produk, dan sebagainya.

Karena itu, maka berhati-hatilah karena sangat banyak produk kosmetik yang mengandung racun dan bahan kimia berbahaya bagi kulit dan kesehatan Anda.

Cara Memilih Cream Pemutih Wajah yang Bagus

Untuk memilih cream pemutih wajah yang bagus sebaiknya carilah yang berbahan dasar alami atau herbal karena bahan dasar herbal sangat aman untuk kulit.

Cream pemutih berbahan dasar herbal ada juga yang biasanya diekstrak secara alami dengan menggunakan bahan kimia, namun hanya dalam komposisi  yang sangat minim dan digunakan sebagai penyeimbang atau sebagai bahan pengikat senyawa organik pembentuk kosmetik saja. Secara umum, cream pemutih seperti ini masih bisa dikatakan aman digunakan.

Produk  cream pemutih wajah yang bagus minimal berbahan dasar alami seperti:

  • Bengkoang (Pachyrrhizus erosus)
  • Kentang (Solanum tuberosum L.)
  • Alpukat (Persea Americana M)
  • Jeruk nipis (Citrus aurantifolia)
  • Kunyit (Curcuma longa L), dan bahan lainnya.

Selain itu, produk cream pemutih wajah yang bagus tentunya tidak boleh mengandung merkuri atau hidroquinon, serta aman dari kandungan zat-zat karsinogenik lainnya.

Saat ini Anda tak perlu repot untuk mencari bahan-bahan tersebut atau meraciknya sendiri karena anda dapat memilikinya dalam satu kemasan cream pemutih wajah merek Yashodara.

Gambar Yashodara Whitening CreamSelain karena memang dibuat dari racikan bahan-bahan herbal alami, cream Yashodara ini telah lolos pengujian di Balai POM RI dan memiliki nomor registrasi produk secara resmi. Jadi keamanannya terjamin!

Sebagai produk pemutih wajah yang masih baru diluncurkan, saat ini cream pemutih Yashodara baru dijual secara online melalui situs www.creampemutih.net. Inilah satu-satunya situs resmi penjualan cream Yashodara.

Selain yang dijelaskan di atas, cream pemutih wajah merek Yashodara ini juga tidak menimbulkan ketergantungan ketika dipakai. Jika Anda menghentikan pemakaiannya, maka kondisi kulit akan bertahan relatif lama seperti pada saat Anda berhenti.

Cream pemutih Yashodara ini dapat digolongkan sebagai cream pemutih wajah yang bagus karena tidak menimbulkan iritasi dan pengelupasan jika dipakai dengan benar mengikuti petunjuk pemakaiannya.

Berbeda dengan sebagian besar cream pemutih wajah yang lain, cream Yashodara jika dipakai secara rutin dan teratur, dengan olesan yang tipis-tipis merata ke seluruh bagian wajah, dapat mengembalikan warna alami kulit wajah Anda, bukan membuat warna putih seperti pucat pasi.

Selain itu, cream Yashodara ini ternyata juga sangat ampuh mengobati jerawat, menghilangkan bekas-bekasnya, serta membantu Anda menghapus flek-flek hitam di wajah. Nah, tunggu apa lagi? Pesan sekarang juga!

Kunjungi situs www.creampemutih.net dan dapatkan cream pemutih wajah Yashodara yang 100% asli untuk memutihkan kulit wajah Anda secara alami, mencegah keriput (anti-aging) dan menghilangkan flek-flek hitam tanpa efek samping.

117 Komentar

Berikan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *