Program Bayi Tabung di Penang: Genesis IVF atau RS Loh Guan Lye?

DOKTERCANTIK.COM – Siklus kehidupan cinta manusia pada umumnya tergambar dari perkenalan, teman, pacaran, bertunangan, menikah, dan memiliki keturunan.

Program Bayi Tabung di Malaysia

 

Kebahagiaan pasangan rasanya kurang lengkap tanpa kehadiran seorang anak. Banyak yang mengatakan anak merupakan rezeki yang diberikan oleh Yang Maha Kuasa.

Bagaimana dengan pasutri yang belum diberi amanah untuk mendapatkan momongan. Banyak cara yang telah dilakukan agar anak hadir dalam pernikahan mereka. Salah satunya cara yang paling direkomendasikan adalah mengikuti program bayi tabung di Penang seperti ulasan berikut ini.

Bayi Tabung Melalui Program Genesis IVF

Program Genesis IVF atau bayi tabung dapat ditemukan di klinik vertility modern yang telah ada sejak Juni 2017di Penang, Malaysia.

Genesis IVF Penang

Berbekal teknologi modern dan peralatan medis canggih, Genesis IVF melalui programnya berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi pasangan suami istri.

1. Success Rate 70%

Program bayi tabung Genesis IVF tersebut sangat terbukti hasilnya. Disinyalir dari laman resmi www.genesisfertility.com setiap tahunnya angka keberhasilan program tersebut mencapai 70%.

Ada berbagai faktor keberhasilan dari Genesis IVF diantaranya :

  • Melakukan inspeksi visual embrio pada tahap pembelahan yakni 3 hari setelah proses pengambilan sel telur
  • Melakukan inspeksi visual embrio pada tahap blastokista yakni 5 hari setelah proses pengambilan sel telur
  • Menilai kualitas embrio
  • Melakukan pengujian genetik, dan tahapan lainnya.
TERKAIT:  Tips Dan Cara Merawat Kulit

Kesuksesan dari program ini tidak terlepas dari dokter yang menanganinya. Melalui laman www.Medisata.com, memilik dokter ahli yang dapat menanganinya yaitu Dr. Ng Peng Wah. Berbekal sejumlah pengalaman sejak 1994 dan kemampuan spesialis bayi tabung, Dr. Ng Peng Wah melakukan prakteknya pada salah satu rumah sakit terkemuka di Penang, Malaysia.

2. Siapa dr. Ng Peng Wah?

Ng Peng Wah merupakan spesialis bayi tabung paling populer di Penang, Malaysia. Track record dalam dunia fertility sudah berlangsung sejak tahun 1994 hingga 2017, beliau menjabat sebagai Ketua Divisi di Hospital Lam Wah Ee’s IVF Center.

Disamping itu, track record dalam dunia pendidikan kedokteran dan pengalaman di berbagai negara seperti Malaysia, Singapore, dan United Kingdom. Hal ini merupakan salah satu faktor  pasien dari berbagai negara yang melakukan program Genesis IVF mempercayakan penanganan program ini ke dr. Ng Peng Wah.

3. dr. Lau Soon Yen

Dalam menjalankan tugasnya diklinik Genesis IVF, Penang ternyata kini dr. Ng Peng Wah memiliki rekan yang memiliki segudang pengalaman. dr. Lau Soon Yen juga merupakan spesialis kandungan dan bayi tabung.

TERKAIT:  Cara Menghilangkan Bintik-Bintik Kulit di Leher

Ng Peng Wah juga memiliki sejumlah pengalaman yang tidak diragukan lagi sejak tahun 2005 sampai 2009 di Penang General Hospital dan Lam Wah Ee.

Dilansir dari laman www.sindoweekly.com beberapa nama dokter Genesis IVF yang memiliki rekam jejak di Lam Wah Ee’s Hospital diantaranya adalah dr. Ng Peng Wah, dr. Lau Soon Yen, dan dr. Devindran.

***

Program bayi tabung yang ditangani oleh ketiga dokter spesialis bayi tabung dan kandungan tersebut telah menghasilkan lebih dari 3.700 bayi tabung hingga saat ini. Disamping itu, dokter spesialis ini bertindak layaknya seorang planner. Sebab, mereka sendiri turut serta menentukan jadwal pemeriksaan dan konsultasi pasiennya.

Rumah Sakit Loh Guan Lye Specialist Center

Rumah sakit ini sangat terkenal di Penang dan telah berdiri sejak tahun 1970. Dulunya didirikan oleh seorang dokter spesialis kandungan dan bayi tabung yaitu dr. Loh.

RS Loh Guan Lye Penang Malaysia

Saat ini telah memiliki lebih dari 70 dokter spesialis dari berbagai bidang. Banyak pasien dari Indonesia yang melakukan konsultasi di rumah sakit tersebut.

1. dr.Devindran, spesialis bayi tabung terfavorit dan berpengalaman

Dr. Devindran merupakan salah satu dokter paling direkomendasikan jika anda akan melakukan program bayi tabung. Banyak pasien dari Medisata memberikan ulasan seberapa profesional dan ramahnya dr.Devindran saat berkonsultasi dan menangani masalah kandungan. Selain itu, hasil Lab Result Analysis dan Treatment Recommendation terbit lebih cepat yakni kurang dari 24 jam.

TERKAIT:  Nutrisi Terbaik Untuk Perkembangan Otak Bayi

2. Study case pasien dari Alodita.com

Ada pengalaman My IVF Success Story yang wajib kamu simak, salah satunya di laman alodita.com. Seorang wanita tegar dan pejuang tangguh membagikan pengalamannya ketika berobat ke Loh Guan Lye Specialist Center. Bagaimana Tuhan masih menyayangi Dhea dengan mempertemukan ia ke dr.Devindran.

Semua berawal dari operasi usus buntu yang mengakibatkan infeksi pada dinding tubafalopi. Bahkan telah Dhea telah melakukan operasi dengan biaya yang cukup banyak di salah satu rumah sakit terkemuka di Jakarta. Lantas setelah melakukan operasi tidak juga membuahkan hasil.’

Hingga akhirnya ia memutuskan  untuk melakukan pengobatan di rumah sakit yang terkenal di daerah Penang. Menemui dr.Devindran merupakan suatu anugerah, melalui berbagai upaya pengobatan yang dokter itu lakukan sangat terencana dan jujur dalam bertindak.

Selain itu, ia juga memberikan masukan agar biaya pengobatan dan rawat lebih terjangkau Di akhir ceritanya, rahim Dhea sembuh dan berhasil mendapatkan momongan dengan cara hamil ‘natural’. [adv]