Tips Jitu Meningkatkan Kualitas Hidup

Badan Sehat Hidup Bahagia

Selain bahagia, hal lain yang penting banget di hidup ini adalah badan yang sehat. Nah, karena ingat usia sudah seperempat abad, jadi harus lebih sadar akan pentingnya menjaga kesehatan.

 

Baru-baru ini aku dengar salah satu obat sekaligus multivitamin yang punya khasiat baik buat tubuh. Nama obatnya, Fufang Ejiao Jiang. Yang aku tahu setelah cari informasi tentang obat ini, ternyata manfaatnya sebagai zat penambah darah, sehingga penyakit-penyakit yang berhubungan sama jumlah darah–seperti anemia, atau paling cocok buat orang yang lagi sakit demam berdarah buat menaikkan HB- di dalam tubuh bisa diatasi kalau kita minum obat ini.

Selain itu Fufang Ejiao Jiang juga bisa digunakan buat meningkatkan sistem imunitas tubuh dan mengembalikan stamina tubuh dengan cepat. Wah, tambah penasaran kan! Pasti dong!

Akibat rasa penasaran, akhirnya aku membelinya agar bisa aku minum langsung, dan bisa merasakan manfaatnya. Pertama, kalau dari kemasan Fufang Ejiao Jiang praktis banget. Karena kita bisa langsung minum di botol yang ukurannya 20ml.

TERKAIT:  4 Cara Mengencangkan Vagina Yang Longgar dan Kendur

Fufang Ejiao Jiang

Jadi, buat kamu yang mau minum di mana pun dan kapan pun, cukup bawa botol Fufang Ejiao Jiang  yang mungil ini. Simple dan tidak akan buat pouch atau tas kamu terasa penuh. Lalu kalau setelah diminum gimana botolnya? Ya, kamu bisa langsung buang kok. Karena satu botol 20ml ini hanya untuk sekali minum.

Bagaimana sih rasanya Fufang Ejiao Jiang? Kalau ditanya rasanya, namanya obat yang manis pastinya jarang. Tapi tenang, yang pahit itu biasanya bisa menyembuhkan ko. Nah, khusus buat Fufang Ejiao Jiang buat aku sih rasanya ada manisnya juga. Jadi, masih bisa aku minum dengan dosis yang disarankan, yaitu 1x dalam sehari. Karena, tujuan utamaku minum ini untuk memelihara kesehatan fungsi tubuh.

TERKAIT:  6 Tips Diet Sehat Dan Aman

Fufang Ejiao Jiang

Kalau ditanya, manfaat apa sih yang aku dapatkan setelah minum Fufang Ejiao Jiang?

  • Hari pertama

Di hari pertama aku minum obat ini, aku memilih buat minum di pagi hari setelah sarapan. Tepatnya memang di hari itu aku sudah tidak BAB sejak kemarin. Padahal, rutinnya aku dalam sehari di pagi hari pasti BAB. Nah, sekitar satu jam setelah minum Fufang Ejiao Jiang perutku mulas -tanda-tanda mau BAB- dan akhirnya yang ditunggu dari kemarin, lancar juga.

  • Hari kedua

Hari kedua minum Fufang Ejiao Jiang, aku pilih waktu di malam hari. Di saat sudah makan malam, dan bersiap buat tidur. Yang kurasakan setelah minum ini, cepat mengantuk dan terlelap. Paginya, aku terasa punya kualitas tidur yang baik, tidak terjaga sama sekali, dan badan terasa segar setelah bangun.

  • Hari ketiga
TERKAIT:  8 Kondisi Ini Sebaiknya Hindari Minum Kopi

Karena manfaat di hari pertama dan kedua sangat menyenangkan. Akhirnya, di hari ketiga aku memutuskan kembali buat minum di malam hari. Efeknya keesokan harinya aku sangat bersemangat, jika terkadang mood pada saat bekerja naik turun karena terlalu banyak bergerak namun sejak mengkonsumsi Fufang Ejiao Jiang, stamina ku 100% sepanjang hari. Tidak ada rasa lelah dan mengantuk.

Fufang Ejiao Jiang

Nah, buat kamu yang lagi cari obat sekaligus multivitamin supaya kesehatan fungsi tubuh terpelihara, aku merekomendasikan kamu buat minum Fufang Ejiao Jiang dengan dosis yang telah disarankan. Silahkan beli langsung di official storenya di sini https://www.tokopedia.com/ssabadiofficial/fufang-ejiao-jiang. Karena sehat itu investasi jadi, penting buat kita menjaga dan merawatnya dengan baik.