Cara Cepat Gemuk dalam 1 Minggu

Cara Cepat Gemuk Dalam 1 MingguDOKTERCANTIK.COM – Setiap orang tentu mendambakan memiliki berat badan yang ideal. Dengan berat badan yang ideal, orang menjadi lebih enak dipandang dan terkesan lebih sehat.

Menurut para pakar kesehatan, berat badan ideal harus disesuaikan dengan tinggi badan setiap orang.

 

Pada intinya, kita tidak boleh terlalu gemuk atau terlalu kurus. Faktanya, ternyata banyak orang yang memiliki masalah untuk mendapatkan berat badan yang ideal karena memiliki tubuh yang terlalu kurus.

Berat badan ideal dapat dicapai dengan meningkatkan massa otot bukan menambah lemak tubuh. Memiliki tubuh yang terlalu kurus dan kerempeng tentu rasanya tidak menyenangkan.

Anda mungkin sudah mencoba melakukan beberapa cara cepat gemuk tetapi hasilnya masih belum nampak. Tubuh yang susah gemuk disebabkan oleh beberapa faktor di antaranya adalah faktor keturunan, gangguan metabolisme tubuh, dan tidak pernah detoks.

Dari faktor keturunan, Anda bisa melihat orangtua atau saudara Anda, apakah ada yang gemuk? Jika memang semuanya kurus, maka bisa jadi faktor keturnan adalah penyebabnya. Namun, ini tidak berarti Anda tidak bisa gemuk.

Selain itu, orang yang memiliki badan kurus biasanya memiliki metabolisme yang terlampau cepat. Hasilnya, berapapun makanan yang masuk akan cepat dibakar oleh tubuh.

TERKAIT:  Infeksi Jamur Kulit dan Pengobatannya

Jika Anda mengalami gangguan pada metabolisme, sebaiknya Anda konsultasi dengan dokter untuk mengatasinya. Faktor penyebab yang terakhir adalah tidak pernah detoks atau mengeluarkan racun dari tubuh.

Masalah pokok kenapa berat badan susah naik bisa disebabkan karena terdapat kotoran pada usus. Apalagi jika makanan yang dikonsumsi adalah makanan instan, makanan cepat saji, dan makanan olahan.

Makanan tersebut dapat menimbulkan kerak di dalam usus sehingga penyerapan gizi dan nutrisi makanan yang Anda makan tidak diserap oleh usus halus dengan sempurna.

Untuk menggemukkan badan dengan cepat dalam waktu singkat misalnya 1 minggu saja, berikut ini adalah beberapa tips yang dapat Anda lakukan:

Makan Teratur

Tubuh yang kurus bisa disebabkan karena kekurangan asupan makanan atau pola makan yang tidak teratur. Makan teratur 3 kali sehari sangat dianjurkan.

Biasakan untuk tidak melewatkan sarapan, makan siang tidak terlambat, dan makan malam. Jika pola makan teratur, tubuh pun akan lebih mudah menyesuaikan dan dapat membuat tubuh Anda menjadi lebih gemuk.

Menambah Porsi Makan

Perhatikan nilai gizi dan asupan makanan yang Anda konsumsi. Kebutuhan kalori harian rata-rata seorang pria adalah 2200 kalori sedangkan wanita adalah 1900 kalori. Jika Anda ingin menggemukkan badan, diperlukan tambahan 1000 kalori per hari.

TERKAIT:  Cara Menggemukkan Badan dengan Sehat dan Alami

Jika Anda belum mengetahui jumlah kalori makanan, Anda bisa konsultasi dengan pakar gizi atau mencari informasi di internet.

Saat ini sudah banyak situs-situs yang memberikan informasi tentang jumlah kalori dari tiap jenis makanan. Hal ini mungkin akan membantu Anda dalam mendapatkan asupan kalori yang sesuai untuk menggemukkan tubuh Anda.

Mengunyah Makanan Sampai Lembut

Jika selama ini Anda biasanya hanya mengunyah makanan beberapa kali sebelum ditelan, mulai sekarang kunyah makanan Anda sampai lembut.

Hal ini akan membantu memudahkan kinerja lambung dalam menyerap sari-sari makanan yang Anda konsumsi sehingga gizi dan nutrisi yang masuk ke dalam tubuh dapat memberikan manfaat yang optimal untuk tubuh.

Minum Susu

Salah satu cara cepat gemuk adalah dengan minum susu minimal dua kali sehari yaitu saat sarapan dan malam hari. Protein yang terkandung dalam susu akan membantu membangun jaringan otot sedangkan kalsiumnya  dapat membantu memperkuat tulang.

Agar lebih efektif, pilihlah susu full cream daripada susu high calcium. Selain minum susu, Anda juga dapat mengkonsumsi produk-produk olahan susu seperti ice cream dan keju.

****

Demikianlah beberapa tips dan cara agar cepat gemuk dalam waktu singkat, misalnya 1 minggu seperti yang kita harapkan. Jika Anda telah mencoba tips dan cara cepat gemuk di atas dan belum juga membuahkan hasil seperti yang Anda harapkan, kami sarankan Anda mengkonsumsi suplemen penambah berat badan.

TERKAIT:  Cara Mencegah Penyakit dengan Mengukur Berat Badan

Rekomendasi Produk Penambah Berat Badan

Untuk Anda yang masih terus berupaya menambah berat badan, menjadi lebih gemuk atau mau meningkatkan nafsu makan, kami perkenalkan sebuah produk obat cepat gemuk yang merupakan suplemen herbal alami yang terdaftar di BPOM dan memiliki sertifikat halal dari MUI, yaitu Kapsul Gemuk Badan Binasyifa.

Obat Cepat Gemuk

Diramu dari berbagai bahan alami tradisional seperti temulawak, Adas Pulosari, daun sirih, lada hitam dan kunyit, Kapsul Gemuk Badan Binasyifa ini adalah solusi alami untuk meningkatkan nafsu makan dan menambah berat badan dalam waktu singkat.

Formula bahan-bahan herbal dalam Kapsul Gemuk Badan Binasyifa berfungsi ganda, yaitu (1) meningkatkan nafsu makan orang yang mengkonsumsinya dan (2) mengoptimalkan penyerapan nutrisi dalam sistem pencernaaan.

Dengan mengkonsumsi Kapsul Gemuk Badan Binasyifa secara rutin dan teratur sekitar 1 jam sebelum makan, Anda akan mendapatkan berat badan yang ideal sebagaimana yang diidam-idamkan selama ini.

Untuk informasi selengkapnya tentang produk rekomendasi Kapsul Gemuk Badan Binasyifa ini, silahkan kunjungi website resminya di www.obatcepatgemuk.com.

Semoga bermanfaat!