Trend Make Up Remaja Model 2014

Loading...

Trend Make Up Remaja Model 2014

DOKTERCANTIK.COM – Dunia remaja merupakan masa dimana para cewek ni biasanya senang banget sama yang namanya dandan. Dandan bukanlah hal yang mudah, salah-salah bisa jadi malah menor.

Pemilihan kosmetiknya juga tidak boleh sembarangan karena bisa menyebabkan alergi bahkan iritasi. Untuk remaja sebaiknya gunakan make up yang natural dengan warna yang lembut.

Nah, untuk mendapatkan make up yang natural, ikuti langkah-langkah trend make up remaja model 2104 di bawah ini:

Cuci Wajah

Jangan lupa untuk mencuci wajah sebelum merias. Riaslah wajah ditempat yang tidak menyebabkan timbulnya keringat karena adanya keringat menyebabkan make up menempel tidak rata.

Bedak Tabur

Oleskan bedak yang dikhususkan untuk remaja karena bedak untuk orang dewasa memiliki bahan kimia yang cukup berat bagi remaja. Gunakan bedak dengan warna alami. Sebaiknya gunakan saja bedak tabur karena di dalam bedak padat terdapat kandungan minyak yang tinggi.

Eye Shadow

Saatnya menghias kelopak mata. Gunakan warna yang cerah dan lembut untuk kelopak mata ya? Pilih warna eye shadow dengan warna terang untuk highlight dan gunakan warna gelap untuk membentuk bayangannya.

Model Make Up Remaja 2014

Cara penggunaannya juga cukup mudah. Oleskan warna cokelat atau krem pada seluruh kelopak mata mulai dari ujung bagian dalam.

Untuk membentuk bayangan pada mata, oleskan eye shadow dengan warna gelap pada bagian atasnya. Untuk highlight berikan warna terang pada tulang alis setelah itu ratakan dengan kuas eye shadow.

Eye Liner

Jangan lupa juga untuk memakai eye liner untuk membingkai mata agar semakin cantik. Eye liner dapat digunakan pada bagian atas dan bawah mata. Untuk bagian bawah mata, bisa diaplikasikan eye liner berwarna putih.

Eye Liner Untuk Make Up Remaja

Mulailah dari bagian atas dari bagian dalam hingga luar. Usahakan jangan sampai terputus. Eye liner ada 2 jenis, baik yang tahan air maupun tidak. Sebaiknya pilihlah eye liner yang tahan air agar tidak luntur jika terkena air maupun keringat.

Mascara

Kemudian jepitlah bulu mata agar lentik dan aplikasikan mascara hitam atau bening. Oleskan mascara dari bagian tengah bulu mata.

Lipstik

Gunakan lipstik dengan warna soft dan gunakan lip gloss untuk keseharian. Sebaiknya sesuaikan dengan warna kulit. Untuk kulit putih, sebaiknya pilihlah lipstik berwarna peach maupun pink.

Model Lipstik Untuk Make Up Remaja

Sedangkan bagi kulit yang kuning maka pilihlah lipstik berwarna oranye bata atau cokelat. Jika kulit cenderung cokelat aplikasikan lipstik berwarna oranye gelap maupun bronze. Terakhir jika kulit cenderung gelap maka pilihlah lipstik berwarna plum atau merah.

Blush On

Gunakan blush on dengan warna natural sebagai sentuhan akhir. Bagi yang kulitnya putih, gunakan blush on berwarna terang seperti pink muda.

Model Blush On untuk Make Up Remaja

Jika memiliki kulit yang cenderung gelap, maka blush on berwarna pink gelap maupun kecoklatan dapat dijadikan pilihan. Penggunaan blush on ini dapat membuat penampilan terlihat semakin segar.

Foundation

Jika hari panas, gunakan sedikit foundation untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan bawalah spons untuk memperbaiki dandanan kita.

****

Nah, itulah beberapa cara untuk merias wajah bagi remaja dengan mengikuti trend make up remaja model 2014. Sebaiknya pilihlah make up dengan warna natural karena kalau warnanya terlalu ngejreng bisa bikin kita kayak badut.

Selain itu jangan lupa untuk memperhatikan bahannya apakah aman atau tidak bagi kulit, karena saat remaja sel kulit kita masih berkembang dengan baik sehingga jika salah pilih kosmetik hal ini dapat mengganggu perkembangan kulit tersebut.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *