Model Rambut Keriting 2013

Model Rambut Keriting 2013Tampil trendy dengan gaya rambut ikal atau rambut keriting bukanlah hal yang sulit untuk diwujudkan.

Saat ini berbagai macam model dan potongan rambut keriting 2013 bisa membuat kita tampil bergaya, seksi dan tampak lebih feminin dari sebelumnya.

 

Meskipun gaya rambut keriting pendek cukup populer saat ini, namun menyisakan sejumlah pertimbangan.

Sebagian besar wanita dengan rambut keriting sering mengalami kesulitan saat merawat rambut. Selain itu, gaya rambut keriting juga sebaiknya disesuaikan dengan bentuk wajah.

Oleh karena itu, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan sebelum seorang wanita memutuskan untuk memiliki gaya rambut pendek keriting dengan model tertentu. Simak pembahasannya berikut ini.

Model Rambut Keriting 2013

Untuk wanita dengan wajah oval atau memanjang, hal terbaik yang perlu dipertimbangkan ketika menggunakan model rambut keriting adalah memberikan penekanan yang sempurna seperti memilih layer seragam. Gaya rambut keriting juga akan sangat pas untuk acara-acara resmi. Anda bisa meniru gaya rambut selebriti favorit anda.

TERKAIT:  Tips dan Cara Memanjangkan Rambut Dengan Cepat

Adapun wanita dengan ikal longgar, potongan bob akan menjadi pilihan yang sangat baik. Meskipun pemotongan bob yang umumnya terkait dengan rambut lurus, tetapi untuk jenis rambut keriting ini akan membuat anda terlihat funky dan stylish, terutama jika anda menambahkan layer pada rambut anda.

Gaya rambut keriting pendek yang berlayer juga sangat cocok untuk wanita dengan rambut tebal karena gaya rambut berlayer dapat membuat frame pada wajah seseorang sehingga memberikan volume ekstra pada kepala bagian atas.

Selain itu, hal penting berikutnya untuk model rambut keriting 2013 adalah memilih warna rambut yang paling cocok. Pilihlah warna rambut yang sesuai dengan warna kulit kita. Jika Anda memiliki kulitĀ  gelap sebaiknya hindariwarna rambut dengan nuansa cerah.

TERKAIT:  9 Tips Cara Perawatan Rambut Panjang

Hal terakhir yang harus kita lakukan jika ingin tampil dengan gaya rambut keriting potongan pendek adalah jangan memotong rambut anda terlalu pendek karena potongan rambut yang terlalu pendek biasanya tidak cocok dengan rambut keriting. Yang sedang-sedang saja.

###

Meski model rambut keriting selalu didominasi oleh rambut panjang namun pada tahun 2013 ini tananan rambut terbaik untuk jenis rambut keriting akan lebih didominasi oleh potongan pendek dan sedang.

Potingan rambut keriting yang pendek akan memberikan penampilan wajah yang sedikit lebih muda dan trendi, utamanya jika anda memiliki wajah bulat atapun bentuk wajah oval.

Tapi ada satu hal yang tidak kalah penting. Sebelum anda menjatuhkan pilihan pada model rambut keriting sebaiknya pahami dulu tentang cara merawat rambut keriting agar nantinya anda tidak kesulitan dalam merawatnya.

TERKAIT:  13 Tips Merapikan Rambut Keriting

Selamat mencoba!