Manfaat dan Bahaya Kelly Pearl Cream

Loading...

Manfaat dan Bahaya Kelly Pearl CreamBagi para wanita yang memang menyukai produk-produk make-up pasti sudah mengenal tentang kelly pearl cream.

Produk kecantikan yang memiliki bungkus berwarna merah dan bergambar seorang gadis bule ini ternyata masih menjadi produk kosmetik yang terkenal hingga sekarang ini, bahkan masih banyak pula wanita-wanita biasanya yang sudah tua masih setia menggunakan produk kecantikan ini.

Kelly pearl cream sudah dikenal sebagai salah satu produk kosmetika Indonesia sejak jaman dahulu, sebelum berbagai produk kecantikan dari luar masuk.

Walaupun kelly pearl cream produk dulu tapi produk kecantikan ini aman karena sudah terdaftar dalam badan POM. Walaupun begitu, masih banyak orang yang mengkhawatirkan tentang manfaat dan bahaya kelly pearl cream karena produk ini belum terbukti uji klinis dan laboratorium seperti berbagai produk lainnya.

Walaupun begitu manfaat dan bahaya kelly pearl cream sebenarnya digunakan bukan oleh perempuan saja tapi juga banyak lelaki yang menggunakan kelly pearl cream. Penggunaan kelly pearl cream hampir sama dengan penggunaan cream biasanya, cukup dioleskan sebelum tidur agar didapatkan manfaatnya.

Manfaat Kelly Pearl Cream

Kelly pearl cream memang memiliki sejumlah khasiat dan manfaat untuk mencerahkan warna kulit, antara lain sebagai berikut:

  • Kelly pearl cream memiliki bentuk hampir sama dengan bedak lembab yang bermanfaat untuk memberikan kesegaran dan mencerahkan warna kulit
  • Memiliki harga yang sangat terjangkau, untuk ukuran lima belas gram hanya dibandrol harga lima ribu rupiah saja. Tapi saat ini sudah sangat sulit untuk ditemui terutama bila mencarinya di pasar-pasar swalayan. Untuk menemukan produk ini cobalah mencari ditoko sekitaran rumah anda
  • Penggunaan kelly pearl cream cukup pada waktu malam hari saja agar pada saat bangun pagi, warna kulit menjadi lebih cerah. Penggunaan kelly pearl cream pada malam hari dapat membuat wajah seperti memakai topeng karena warnanya yang terlalu pekat kekuningan.
  • Kelly pearl cream sejak dulu hingga sekarang memiliki bau dan kemasan klasik yang tidak berubah. Sehingga banyak ibu yang menyarankan agar anak-anak perempuannya menggunakan kelly pearl cream sebagai produk perawatan wajahnya.
  • Kelly pearl cream selain bermanfaat untuk mencerahkan dan menjaga kesegaran wajah, banyak orang yang menggunakan produk kecantikan ini juga untuk menghilangkan jerawat. Terutama jerawat-jerawat kecil yang selalu berada didahi. Pengolesan kelly pearl cream untuk jerawat biasanya membutuhkan cream yang lebih banyak dibanding untuk pelembab biasa.
  • Karena kandungan creamnya yang sangat pekat, kelly pearl cream juga bermanfaat untuk menghilangkan noda-noda hitam bekas jerawat atau tanda-tanda penuaan dini.
  • Kelly pearl cream juga dapat digunakan sebagai alas bedak, yang mungkin sekarang ini dikenal dengan sebutan BB cream tapi yang bertipe klasiknya.

Bahaya Kelly Pearl Cream

Hanya saja, di balik sejumlah khasiat dan manfaat kelly pearl cream ini, sebenarnya ada bahaya yang mengintai yang bisa saja malah membuat kulit Anda menjadi tambah rusak.

Nah, berikut ini adalah beberapa bahaya dari kelly pearl cream yang dapat kami cantumkan:

  • Penggunaan kelly pearl cream tidak cocok dengan semua tipe kulit. Selain karena kelly pearl cream ini sudah tidak lagi dikenal masyarakat luas, produksi kelly pearl cream masih harus diperhitungkan uji klinis dan kelayakannya pada kulit wajah.
  • Kelly pearl cream memiliki bentuk yang sangat pekat dan sangat sulit untuk bercampur dengan warna kulit wajah orang Indonesia. Bahkan kelly pearl cream ini pun memberikan sensasi rasa lengket dan berminyak pada wajah yang menggunakannya
  • Walaupun kelly pearl cream telah terdaftar dalam badan POM, tetapi produk kelly pearl cream ini mengandung merkuri di dalamnya. Sehingga penggunaan kelly pearl cream haruslah berhati-hati, salah-salah malah wajah kulit yang sehat menjadi rusak dan tidak dapat diperbaiki.

Demikianlah penjelasan tentang khasiat dan manfaat kelly pearl cream serta sejumlah bahaya di balik penggunaan kelly pearl cream. Semoga bermanfaat!


Loading...

KOMENTAR PEMBACA

  1. Kak mau tanya nih.. Kan aku dulu waktu masih sekolah pakek kelly bagus banget. Kulit wajah jadi putih bersih ngak ada jerawat. Tp semenjak hamil udah gak pakek, skarang udh punya baby baru 6 bulan pengen pakek lagi karena kulit wajah jadi item banget (karena efek KB).. aman gak sih kalo pakek kelly lagi karena posisi menyusui ??

    Makasih..

    1. Aku ibu menyusui aku juga pake gak papa kok mbak. .
      Tpi kan kulit org beda. Di coba aja mbak. Bismillah aja sebelum pake . .

  2. Ini baru pake smingguan..awalnya muka jd bruntusan tapi lama2 udh mulai halus & kenyal kulitnya…mukaku ad flek hitamnya mudah2an bisa ilang klo pake nya rutin…owh iyaa aku pake siang malem sih inii..

  3. aman gak ya kalau kelly, sama handbody di campur dengan cara dilelehkan ? biar bisa jadi handbody utk sehari2…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *