8 Tips Mendapatkan Kulit Bersinar dan Cantik Dalam Waktu Singkat

DOKTERCANTIK.COM – Memiliki kulit yang cantik, sehat dan bercahaya tentunya akan membuat Anda terlihat lebih menarik dan bisa menggunakan aksesoris dan pakaian jenis apapun dengan penuh percaya diri. Sebaliknya jika Anda menggunakan pakaian modis dan aksesoris bagus tapi memiliki kulit kusam dan lelah, maka keindahan dari pakaian yang Anda gunakan akan tampak sia-sia.

Jadi kesimpulannya, jika ingin menggunakan pakaian apapun dan aksesoris apapun, rawat tubuhmu. Untuk perawatan tubuh biasa dilakukan dengan beberapa cara seperti perawatan ke salon, cara alami atau dengan cara instan.

 
TERKAIT:  Mencukur Wajah, Trend Kecantikan Wanita Di Jepang

Untuk cara instan di sini, Anda tetap akan menggunakan cara yang aman. Anda hanya memerlukan trik untuk membuat kulit yang cantik dan bersinar seketika dengan beberapa cara di bawah ini.

8 Tips Mendapatkan Kulit Bersinar dan Cantik Dalam Waktu Singkat

1. Scrub Green Tea atau Teh Hijau

Campurkan tiga sendok makan teh hijau dengan dua sendok makan gula dan satu sendok krim pelembab pilihan Anda. Oleskan pada wajah Anda dengan cara menggosok lembut selama 10 menit. Scrub ini akan membuat kulit Anda segar, bercahaya dan merata dengan cepat.

2. Pasta Gigi

Untuk menghilangkan jerawat pada wajah dengan cepat atau saat Anda harus menghadiri acara atau pesta tapi ada jerawat yang tumbuh pada salah satu bagian wajah Anda, cukup dengan menggunakan pasta gigi akan menghilangkan jerawat dengan cepat. Jerawat akan hilang dan lenyap dengan cepat.

TERKAIT:  Cara Cepat Menghilangkan Jerawat Dalam Semalam

3. Gunakan Skin Moisturiser

Anda tidak perlu khawatir jika Anda memiliki kulit kering dan tidak punya waktu untuk mengatasinya. Cukup oleskan moisturaiser pada wajah dan tubuh Anda. Setelah 15 menit, mandi dan bersihkan moisturaiser pada kulti Anda.

4. Gunakan Lipstik Berwarna Terang

Noda pada wajah seperti pigmentasi dan bintik-bintik dapat ditutupi oleh make-up. Namun, jika Anda kehabisan waktu, untuk melakukan makeup, cukup gunakan lipstik berwarna terang pada bibir Anda. Ini akan mengalihkan perhatian orang saat mereka menatap Anda dan mengabaikan noda pada wajah Anda.

5. Toner

Sebelum menggunakan makeup, untuk Anda yang memiliki jenis kulit berminyak sebaiknya gunakan toner terlebih dahulu untuk membuat makeup menempel dengan baik.

TERKAIT:  7 Ramuan Herbal Untuk Kulit Sehat Berkilau

6. Alpukat dan Yoghurt

Hancurkan alpukat dan campurkan dengan dua sendok makan yoghurt. Campuran sampai merata hingga berbentuk pasta lalu oleskan pada wajah Anda. Diamkan selama 15 menit dan wajah Anda akan bercahaya.

7. Jeruk dan Putih Telur

Campurkan tiga sendok makan jus jeruk bersama dengan putih telur. Oleskan campuran ini pada wajah dan diamkan selama 10 menit. Campuran ini akan menghapus kelebihan minyak dari kulit Anda dan juga membuat kulit lebih berseri dan merata.

8. Lemon dan Putih Telur

Untuk menghilangkan komedo pada wajah, campurkan satu putih telur dengan tiga sendok makan jus lemon. Oleskan pada seluruh wajah terutama hidung. Diamkan selama 15 menit dan kemudian bilas.