Kulit Wajah Berseri dengan HydraFacial

Loading...

DOKTERCANTIK.COM – Pastinya anda sudah tidak asing lagi dengan facial. Salah satu yang tak bisa dilupakan adalah rasa sakit yang sedikit menyiksa saat menjalaninya. Namun kini anda bisa facial tanpa rasa sakit dengan hydrafacial. Jenis facial ini diklaim memberi manfaat seketika setelah anda selesai mendapatkan treatment.

Mengenal HydraFacial

Sebenarnya nama hydrafacial sendiri adalah merek dagang dan hak paten yang dipegang oleh perusahaan Edge System LLC berbasis di Amerika Serikat. Perusahaan tersebut kemudian menghasilkan sebuah alat yang merupakan terobosan baru dalam teknologi kecantikan yang disebut dengan hydrafacial, pada akhirnya nama yang sama kini digunakan untuk menyebutkan treatment facial baru tersebut.

Dalam situs resmi hydrafacial (hydrafacial.com) dijelaskan bahwa perawatan hydrafacial membuat kulit menjadi super hydrated dan bersinar. Kinerja alatnya seperti kinerja vakum.

Kulit terasa seperti disedot saat mengangkat sel-sel kulit mati, komedo, kotoran di kulit wajah kemudian di saat bersamaan menutrisi kulit  karena dalam alat tersebut diisi serum yang bermanfaat, antioksidan dan hyaluronic acid yang berguna untuk melawan masalah-masalah pada kulit. Jadi kulit wajah tidak dipencet (ditusuk) dengan keras seperti facial pada umumnya.

Hydrafacial mengkombinasikan cleansing (membersihkan), exofiliation (mengelupas), extraction, hydration (melembabkan) dan perlindungan antioksidan dalam satu tindakan perawatan (all in one). Metode perawatan ini baik untuk wanita dan pria segala usia. Cocok untuk warna kulit dan tipe kulit apapun.

Tahapan HydraFacial

Dilansir dalam hydrafacial.com, tahapan yang dilakukan dalam hydrafacial adalah :

1. cleansing dan exfoliation. Mengangkat sel kulit mati dan menggantinya dengan lapisan kulit baru yang sehat.

2. Axid peel. Tahap pengelupasan yang membantu membersihkan kotoran dari pori-pori tanpa menyebabkan iritasi.

3. Extractions. Membersihkan pori-pori tanpa rasa sakit karena menggunakan teknologi automated extraction untuk membersihkan kulit wajah

4. Hydration. Tahap pemberian antioksidan dan  hyaluronic. Keduanya berguna untuk menutrisi dan melindungi kulit

5. Protection. Membantu anda mempertahankan hasil lebih lama.

Durasi treatment nya cukup singkat sekitar 15 menit dimana hasilnya langsung bisa terlihat pada kulit wajah anda menjadi lebih cerah, lembab, kenyal dan bersinar. Sehabis menjalani hydrafacial anda bisa langsung mengenakan make-up dan melakukan aktivitas sehari-hari seperti biasa. Berbeda dengan treatment facial biasa yang selama ini meninggalkan bekas memerah pada kulit (seperti radang).

Hasil kulit yang lembab dan bersinar tersebut bisa bertahan selama 5-7 hari, bahkan lebih lama. Disarankan dalam satu bulan anda minimal 1 kali menjalani hydrafacial. Untuk perawatan dengan hasil maksimal treatment secara kontinu amat disarankan.

Para selebriti Hollywood seperti Paris Hilton, Beyonce, Kate Winslet dan Brittany Snow termasuk pengguna setia treatment Hydrafacial, seperti yang bisa anda lihat sendiri kulit wajah mereka tampak sehat walau tanpa make-up.

Kini treatment ini telah tersedia di banyak negara termasuk kawasan Asia Tenggara yaitu Pilipina, Thailand, Singapura dan Indonesia. Berdasarkan data dalam situs resmi hydrafacial, satu-satunya klinik partner resmi yang memiliki treatment ini adalah Platinum Trust Clinic yang berlokasi di Palembang.

Selamat Mencoba dan Tetap Cantik.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *