Tips Perawatan Wajah Berjerawat di Natasha Skin Care Agar Kantong Tidak Jebol

Loading...

DOKTERCANTIK.COM – Natasha Skin Care merupakan salah satu klinik kecantikan ternama di Indonesia bahkan mendapatkan predikat klinik kecantikan nomer satu di Indonesia. Pelayanannya yang memuaskan dan kualitas yang terjamin menjadi dua modal utama klinik ini. Tak heran bila banyak kaum wanita bahkan pria mempercayakan perawatan wajahnya di sini.

Bila berkantong tebal tentu tak masalah dengan harga dan jenis perawatan yang ditawarkan. Namun bagaimana dengan yang berkantong pas-pasan? Tentu anda harus memutar otak agar tetap bisa tampil dengan wajah menawan. Untuk memudahkan, simak tips hemat perawatan wajah di Natasha Skin Care yang diulas berikut ini agar kantong tidak jebol.

 

Saat awal pertama kali anda datang ke Natasha, anda harus terdaftar menjadi member terlebih dahulu sebelum memulai perawatan. Anda cukup menyediakan kartu identitas, maka satu bulan setelahnya kartu member Natasha anda sudah jadi. Keuntungan menjadi member adalah anda akan mendapatka diskon sebesar 20% untuk perawatan dan 10% untuk pembelian krim.

Setelah itu anda bisa konsultasi dengan dokter mengenai masalah kulit yang anda rasakan, umumnya tidak jauh dengan masalah jerawat, entah jerawat yang masih stadium awal ataupun yang sudah stadium lanjut/ membandel.

READ:  Tren Facial Rejuvenation Untuk Peremajaan Kulit

Setelah berkonsultasi, anda akan diminta melakukan pembayaran di kasir. Sebelum melakukan penghitungan, kasir akan merincikan kepada anda perawatan dan krim apa saja yang direkomendasikan oleh dokter berikut total biayanya. Anda dapat memilih krim atau perawatan apa saja yang akan anda ambil, kondisikan dengan keuangan anda. Poin utama anda berhemat adalah di sini.

Tips Hemat Biaya Perawatan di Natasha Skin Care

Untuk kunjungan pertama anda akan dikenakan biaya kurang lebih 700-800 ribu rupiah, harga ini sudah termasuk biaya perawatan (biasanya berupa facial dan sinar) serta satu paket krim (terdiri dari krim pagi, krim malam, krim anti iritasi, toner, dan facial wash). Anda bisa saja menghemat dengan tidak mengambil perawatan sinar, perawatan sinar ditujukan untuk membuat jerawat anda lebih cepat mengering, namun tidak mengambil perawatan jenis ini tidak akan berdampak besar juga.

Pastikan setidaknya anda mengambil satu paket krim dan facial, dua hal ini yang sifatnya wajib, terutama untuk jerawat komedonal facial merupakan ritual yang wajib karena mampu mengurangi komedo yang timbul di wajah dengan cara diektraksi menggunakan komedo ektraktor dan alat lainnya.

READ:  Kenali Bahaya Minyak Zaitun Pada Kulit

Satu paket krim dapat digunakan untuk kira-kira 2 bulan pemakaian wajarh jangan terlalu banyak mengoleskan krim, gunakan secukupnya saja dan sesuai aturan. Untuk wajah yang sangat berjerawat, facial disarankan dilakukan 2 minggu sekali, untuk yang jerawat sedang bisa hanya satu bulan sekali. Namun, kembali lagi sesuaikan dengan kondisi keuangan anda. Bila anda hanya bisa melakukan facial satu bulan sekali juga tidak apa-apa.

Biaya perawatan satu kali facial rejuvenation/ peremajaan sekitar 180.000 rupiah. Bila dihitung-hitung, total anda melakukan perawatan di Natasha berkisar Rp 180.000-360.000 untuk facial satu bulan dan sekitar Rp 350.000 untuk satu paket krim yang bisa digunakan selama jangka waktu dua bulan. Cukup menghemat bukan?

Selamat menghitung-hitung kisaran biaya perawatan anda dan semoga bermanfaat!

20


Loading...

71 Komentar Pembaca untuk “Tips Perawatan Wajah Berjerawat di Natasha Skin Care Agar Kantong Tidak Jebol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *