Efek Samping Nourish Skin

Loading...

DOKTERCANTIK.COM – Memiliki kulit yang kencang, halus, dan segar akan membuat seseorang terlihat lebih muda dan cantik. Siapa pun tidak ada yang menolak kulit yang segar, sehat, halus, cantik, dan terlihat awet muda.

Sayangnya, sinar ultraviolet, radikal bebas, zat aditif pada makanan, dan usia yang semakin tua menyebabkan kerusakan kulit sehingga kulit akan kehilangan kelembutan dan keelastisannya. Oleh sebab itu Anda memerlukan dukungan nutrisi dari luar agar kecantikan kulit tetap terjaga.

Efek Samping Nourish Skin

Nourish skin merupakan salah produk kecantikan yang banyak digunakan oleh para wanita untuk menjaga kecantikan kulitnya. Namun, banyak orang yang masih mempertanyakan efek samping Nourish Skin.

Nourish Skin sebenarnya merupakan produk perawatan kulit dari Amerika Serikat kemudian diimpor ke Indonesia. Perlu diketahui bahwa karakteristik setiap produk kecantikan biasanya tergantung dari negara mana produk tersebut diproduksi.

Misalnya saja produk yang diproduksi di benua Asia biasanya sudah disesuaikan dengan kebutuhan dan jenis kulit orang – orang. Demikian pula dengan Amerika. Anda mungkin sering menjumpai orang – orang yang menggunakan produk impor merasa tidak cocok dengan produk tersebut.

READ:  Cara Alami Mengatasi Gigi Kuning

Bahkan tidak jarang kulitnya menjadi rusak dan muncul masalah baru di kulit. Namun, hal ini tidak berlaku secara menyeluruh.

Ada pula beberapa orang yang cocok memakai produk impor dan menggunakannya untuk perawatan harian serta tidak memiliki efek samping sama sekali. Jadi efek samping Nourish Skin sangat tergantung dari jenis kulit Anda.

Hal ini juga berlaku untuk Nourish Skin. Banyak yang merasa cocok dan merasakan manfaat luar biasa setelah menggunakan produk ini secara teratur. Tetapi ada pula yang tidak cocok menggunakan produk ini. Dengan melihat kenyataan tersebut, kita tidak bisa memutuskan bahwa efek samping dari suatu produk tergantung dari kondisi tubuh masing – masing.

Komposisi Nourish Skin

Jika melihat komposisinya, Nourish Skin merupakan produk yang memiliki kandungan nutrisi yang cukup lengkap untuk memenuhi kebutuhan kulit. Oleh sebab itu tidak heran jika produk ini juga sering disebut sebagai makanan untuk kulit.

Nourish Skin mengandung bahan alami yang dapat mengatasi berbagai masalah kulit seperti flek hitam, jerawat, dan kerutan. Nourish Skin sendiri mengandung Collagen, Lyophilized Marine Protein Complex, Spirulina algae, Zinc, Bioflavonoid, dan OPC.

READ:  Stroke, Ancaman Hidup No 1 di Indonesia

Selain itu produk ini juga diperkaya dengan vitamin C, vitamin E, antioksidan dan ekstrak biji anggur, betakaroten, dan selenium yang berfungsi untuk menetralisir efek kerusakan kulit akibat radikal bebas.

Dengan komposisi di atas, tentu sulit untuk mencari kekurangan dan efek samping Nourish Skin. Namun, dalam penggunaannya mungkin ada orang yang mempunyai sifat hipersensitif terhadap salah satu atau beberapa kandungan mikro Nourish Skin sehingga merasakan efek samping yang tidak diharapkan.

Efek Samping Nourish Skin

Salah satu efek samping dari Nourish Skin yang sering dirasakan oleh konsumen adalah pada saat untuk menghilangkan jerawat. Efek samping ini dapat dirasakan pada bulan pertama yaitu jerawat yang justru bertambah banyak pada bulan pertama.

Namun, efek samping ini hanya berlangsung untuk sementara. Jika terus dikonsumsi sampai bulan ketiga dan kedua, hasilnya baru akan terlihat dan kulit menjadi lebih sehat dan cantik. Namun tidak jarang juga ada orang yang telah mengkonsumsi nourish skin selama 3 bulan tetapi tidak mendapatkan hasil yang diinginkan.

READ:  8 Cara Alami Menghilangkan Panu dengan Cepat

Khusus untuk para ibu hamil atau ibu menyusui, Anda disarankan untuk tidak menggunakan produk kecantikan terlebih dahulu kecuali terpaksa. Pasalnya produk kecantikan pasti mengandung bahan kimia yang tidak dapat dinetralisir oleh tubuh dan janin.


Loading...

30 Komentar Pembaca untuk “Efek Samping Nourish Skin

  1. Berarti apa pun jenis tubuhnya ,efekny juga berbeda2 ya ?
    Aku tak nyimak aja wis
    Kadang yg udah putih .ngliat kulit ya pun ky gakada yg berubah .cmn berasa halus aja textur kulitnya

    View Comment
  2. sy berusia 33 tahun, sya masih menyusui anak 2tahun 2 bulan, pertanyaan sya bolehkah sya mengkomsumsi nourish skin, krn memang sy ingin menghilangkan jerawat dr dalam… terimakasih

    View Comment
  3. dok saya mau nanya,usia saya 27th baru saya mencoba nouriskin sekitar 17tablet sedangkan sy sedang menyusuhi baby usia 18bulan,jika di kebanyakan websait anjuran untuk ibu menyusuhi di larang mengkomsumsi produk kecantikan ini di bawah 6bln,nah dlm arti 6bulan ini apa dok?apakah tidak di perbolahkan untuk ibu yg sedang menyusuhi baby yg usia di bawah 6bulan?apakah seperti itu demikian?thx

    View Comment
  4. Saya mau nanya nurishkin multi mate sdh 60 lebih kapsul yg sya minum sehari dua kali tapi flek hitam di wajah tdk ad yg hilang tdk ad perubahan. Kulit pun yg belang tidak af yg hilang tetap aja belang kenapa

    View Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *