Perawatan Wajah dan Body dengan Etude House

DOKTERCANTIK.COM – Apakah kamu pernah mendengar brand kosmetik ‘Etude House’ mungkin brand ini sudah tidak asing lagi di telinga para remaja putri, Etude House adalah brand kosmetik yang sangat populer dari korea dan telah mendunia. Etude House memiliki produk kecantikan dengan konsep dasar kualitas yang baik, harga terjangkau, desain yang feminin dan beragam warna yang menarik sehingga tidak heran jika remaja putri sangat menggerami produk kosmetik brand ini.

Etude House telah merambah di negara-negara asia antara lain: Indonesia, Singapore, Jepang, Thailand, Filipina, Taiwan, Myanmar, Vietnam, Malaysia, Brunei Darussalam dan Hong Kong. Khusus di Indonesia, Etude House telah bekerja sama dengan PT Interkos Jaya Bhakti sebagai solo distributor dan membuka store pertama di Indonesia tahun 2008 di Jakarta. Hingga saat ini terdapat 32 store Etude House di seluruh Indonesia (antara lain Jakarta, Bekasi, Surabaya, Bandung, Medan, Palembang, Semarang, Menado, Bali, Kalimantan).

 
TERKAIT:  Beragam Manfaat Madu Untuk Kulit Wajah

Perawatan Wajah dan Body dengan Etude House

Berikut kami akan berbagi info buat kamu rangkaian produk apa saja yang wajib kamu ketahui dari Etude House yang merupakan best seller.

1. Moistfull White

Moistfull White merupakan rangkaian pencerah wajah yang terdiri dari :

– Moistfull White Cream yang berfungsi untuk mencerahkan dan menyamarkan flek bekas jerawat.
– Moistfull White Chusion Cleansing Foam adalah cleansing foam atau foam pencuci muka denga busa melimpah yang sangat baik digunakan untuk membersihkan kulit wajah. Sselain itu aman digunakan karena busanya akan sangat lembut di kulit wajah kamu.
– Moistfull White emultion dan Moistfull White toner yang menjadikan kulitmu cerah, halus dan lembut karena mengandung Baobab Tree, Niacinamide dan Rose Hip.

2. Skin Malgem dan Precius Mineral BB

Skin Malgem adalah toner yang dapat kamu gunakan sebagai penyegar pada kulit wajah, gunakanlah setelah membersihkan kulit wajah mu. Kemudian Precius Mineral Bb yang merupakan krim yang dapat menutupi noda-noda hitam pada wajah selain itu jika digunakan secara rutin maka akan dapat menghilangkan noda hitam tersebut pada wajah,

TERKAIT:  7 Masker Wajah Alami Berbahan Madu

Sangat cocok jika digunakan sebelum keluar rumah atau jika kamu kerjanya selalu di bawah sinar matahari karena krim ini mengandung komponen yang dapat melindungi wajah dari sinar uv matahari sehingga wajah tidak akan gelap dan kusam.

3. Magic Any Cushion

Magic Any Cushion berfungsi untuk melembabkan kulit , memutihkan kulit, mengoreksi tone warna kulit agar lebih merata, melindungi kulit dari sinar matahari karena kandungan SPF 34 PA++, mengurangi tampilan kerutan, dan menyegarkan kulit dengan 3 pilihan warna yang berbeda yang formula kandungannya berbeda-beda sehingga dapat kamu cocokkan dengan jenis kulit kamu.

4. Play 101 Pencil

Play 101 Pencil merupakan pensil warna multifungsi, dinamakan multifingsi karena memilki banyak fungsi dalam satu kemasan. Di antaranya adalah sebagai eye liner sekalis eye shadow yang dapat digunakan pada alis mata, pipi bahkan dapat digunakan sebagai pensil bibir dengan mudah dan ringan sehingga jika tidak tampak berlebihan dan memunculkan kesan natural di wajah.

TERKAIT:  5 Hal Yang Harus Diperhatikan Sebelum Operasi Plastik

5. Play Nail

Play nail adalah rangkaian produk kuteks yang mudah diaplikasikan dan memiliki beragam warna yang dapat kamu pilih sesuai mood kamu jadi warna kukumu tidak hanya itu-itu saja dan keliatan membosankan.

6. Color Lips Fit

Color Lips Fit merupakan rangkaian produk yang berupa lipstik yang aman digunakan pada bibir kamu selain tersedia pilihan warna yang menarik juga dengan menggunakan color lips fit ini bibir kamu akan terasa lebih segar.

7. Mini Parfumes

Mini parfumes merupakan rangkaian produk parfum yang memberikan wangi yang menyegarkan dan tahan lama, selain itu tersedia dalam 7 pilihan wangi yang dapat kamu pilih sesuai kegemaran kamu.

**

Demikianlah 7 produk kecantikan dari brand Etude House yang lengkap mulai dari perawatan wajah hingga farfum juga ada. Sangat cocok untuk menjadi referensi kamu yang ingin menggunakan produk perawatan terlengkap dengan kualitas terjaga.

Selamat mencoba.