Manfaat Air Oksigen Untuk Kulit

Manfaat Air Oksigen Untuk KulitBagi anda terutama kaum wanita yang hidup dan menetap di kota-kota besar, ada hal penting yang harus diperhatikan.

Wanita dan pria memiliki perbedaan mendasar terutama dalam hal tubuh. Bukan terkait bentuk tubuh, melainkan proses metabolisme dan proses penuaan yang terjadi di dalam tubuh. Setiap manusia memang akan mengalami proses penuaan.

 

Read More

Tetapi tahukah Anda bahwa dari penelitian-penelitian yang dilakukan oleh sejumlah universitas di luar negeri, menyebutkan fakta-fakta penting yang harus diketahui oleh para kaum hawa tentang proses metabolisme dan kaitannya dengan proses penuaan tubuh.

 

Ternyata dalam penelitian tersebut dinyatakan bahwa wanita memiliki metabolisme tubuh yang dapat menyebabkan proses penuaan yang lebih cepat dibandingkan kaum pria. Proses penuaan bagi wanita dapat terlihat dengan jelas terutama pada bagian kulit wajah. Kulit wajah yang cenderung tipis dapat menunjukkan gejala awal penuaan dengan adanya garis halus dan keriput terutama di bagian bawah mata.

Selain karena secara alami, kulit wanita lebih mudah menua, faktor lingkungan seperti polusi dan radikal bebas ternyata dapat menjadi masalah baru bagi kulit. Kulit terdiri atas pori-pori kecil yang berfungsi untuk menjadi jalur sirkulasi tubuh dalam melakukan metabolisme, mengeluarkan racun, lemak, yang tidak terpakai dalam tubuh.

BACA:  Tips dan Cara Alami Mengatasi Kulit Wajah Kusam

Selain itu, kulit pun mengeluarkan proses pernafasannya sendiri. Dalam proses pernafasan ini, kulit menggunakan oksigen sebagai salah satu bahan yang diperlukan untuk menjaga kekenyalan dan elastisitas kulit.

Oksigen adalah suatu zat yang memang tersedia bebas disekitar kita. Namun, dengan semakin banyaknya polusi dan radikal bebas, kulit menjadi kesulitan mendapatkan oksigen untuk proses pernafasannya.

Hal inilah yang akhirnya menyebabkan kulit lebih mudah menjadi keriput terutama bagi mereka yang tinggal di kota besar dan wanita karena selain lingkungannya yang sulit oksigen, faktor make up yang secara tidak langsung menutupi pori wajah juga menghambat sirkulasi udara kulit.

Kegunaan dan Manfaat Air Oksigen Untuk Kulit

Untuk membantu kulit mendapatkan oksigennya kembali, sangatlah mudah. Hingga kini belum ada alat yang mengalirkan oksigen langsung ke dalam kulit tubuh. Namun, melalui air beroksigen (air Oxy), kulit kita dapat kembali mendapatkan oksigennya dengan mudah. Air beroksigen bisa diserap oleh tubuh melalui darah dan dialirkan ke kulit.

Manfaat air oksigen untuk kulit dapat membantu mencegah dan mengurangi timbulnya garis-garis halus dan kekusaman kulit wajah akibat penuaan. Kekusaman dan garis halus penuaan pada kulit wajah tidak hanya menyerang mereka yang berumur 30 tahun ke atas saja.

BACA:  Penyebab dan Cara Mengatasi Rambut Bercabang

Kini orang-orang yang baru berusia 20-an tahun pun dapat memiliki kerutan dan garis halus karena lingkungan sekitar yang sudah tercemar oleh berbagai zat polutan berbahaya. Banyak-banyaklah mengkonsumsi air beroksigen agar sel-sel kulit dapat bernafas kembali dengan benar.

Kebutuhan kulit atas oksigen, dapat membuat tampilan kulit wajah yang lebih bercahaya dan melawan radikal bebas yang merusak sel-sel kulit setiap harinya. Kegunaan dan manfaat air oksigen untuk kulit akan dapat terasa hasilnya setelah beberapa bulan.

Kandungan oksigen dalam air oksigen sangatlah tinggi, sehingga membantu tubuh untuk mengalirkan vitamin dan mineral yang terdapat dalam tubuh secara optimal sehingga tampilan kulit menjadi lebih halus.

Selain dengan diminum, guna dan manfaat air oksigen untuk kulit juga dapat ditemukan dalam bentuk alat kecantikan spray. Air oksigen dalam alat spray ini memiliki kadar oksigen yang cukup tinggi dan sifatnya yang langsung bersentuhan dengan kulit wajah, membuat asupan oksigen dan mineral yang terkandung didalam air oksigen tersebut lebih mudah diserap pori-pori.

 

JANGAN LEWATKAN